Subiakto Priosoedarsono

workshop resto management

Workshop Resto Management

[vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”full_width” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” full_width=”stretch_row_content_no_spaces”][vc_column][vc_single_image image=”1717″ img_size=”full” alignment=”center” qode_css_animation=”” css=”.vc_custom_1576672467820{margin-bottom: 0px !important;}”][/vc_column][/vc_row][vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”full_width” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” bg_type=”color” bg_color=”#ff0044″ full_width=”stretch_row” css=”.vc_custom_1653652990237{padding-top: 32px !important;padding-right: 22px !important;padding-bottom: 32px !important;padding-left: 22px !important;background-color: #ff0044 !important;}” z_index=””][vc_column][vc_column_text]

WORKSHOP SCALEUP CARA RESTO KELAS DUNIA

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”full_width” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” top_padding=”32″ bg_type=”color” bg_color=”#ff9c00″ full_width=”stretch_row” css=”.vc_custom_1653653364952{padding-top: 32px !important;padding-right: 22px !important;padding-bottom: 32px !important;padding-left: 22px !important;background-color: #ff9c00 !important;}” z_index=””][vc_column][vc_row_inner row_type=”row” type=”full_width” text_align=”left” css_animation=”” css=”.vc_custom_1653653248350{padding-top: 32px !important;padding-right: 22px !important;padding-bottom: 32px !important;padding-left: 22px !important;}”][vc_column_inner][vc_column_text]

4C. WORKSHOP RESTO MANAGEMENT

[/vc_column_text][/vc_column_inner][/vc_row_inner][vc_empty_space][vc_column_text css=”.vc_custom_1653653280155{padding-top: 32px !important;padding-right: 22px !important;padding-bottom: 32px !important;padding-left: 22px !important;}”]

KOMPLEN PELANGGAN YANG PALING SERING TERJADI DI RESTORAN

Pelayanan di sebuah restoran adalah kredibilitas restoran. Pelayanan harus selalu dievalusi. Catat komplen atau keluhan tamu yang terjadi di restoran anda. Catat yang paling sering terjadi. Ini yang harus segera diperbaiki.

Saya sering mengalami pesanan terlalu lama datang yang disebabkan oleh crew kitchen yang tidak bisa membaca order dari waiter karena tulisannya yang jelek. Crew kitchen (koki) tidak mampu menyajikan menu dengan standart waktu yang sudah ditentukan.

Atau pesanan saya salah antar karena waiter tidak fokus sehingga salah antar ke meja tamu yang tidak memesannya gegara meja tidak dilengkapi dengan nomor meja. Sementara saya sudah menunggu lama.

Sering saya menemukan benda asing seperti serangga, rambut, batu kecil, dll masuk kedalam makanan gara-gara F&B Manager tidak melakukan final checking. Dan bisa jadi kitchen kotor dan tidak steril.

Restoran itu jualan rasa. Kalau rasanya tidak standart diakibatkan oleh quality control yang kurang maksimal serta kurangnya kepedulian crew kitchen terhadap standart kualitas makanan.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”full_width” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” top_padding=”32″ bg_type=”color” bg_color=”#85d183″ full_width=”stretch_row” css=”.vc_custom_1653653318371{padding-top: 32px !important;padding-right: 22px !important;padding-bottom: 32px !important;padding-left: 22px !important;background-color: #85d183 !important;}” z_index=””][vc_column][vc_column_text]

Yang paling parah karyawan terutama waiter tidak ramah karena karyawan tidak happy atau gak sempat di training. Ingat, Pelayanan di sebuah restoran adalah kredibilitas restoran.

Kalau anda mengalami hal-hal diatas di restoran anda sebaiknya anda segera merapat ke Workshop Forum Resto Management dengan thema “Naik Tingkat Cara Resto Tingkat Dunia”.

Workshop dipandu oleh 3 pembicara, praktisi professional di bidangnya masing2. Mereka berkolaborasi, bersinergi utk transfer knowledge ke teman2. Ada Pak Koko Hadiono @kokohadiono, Pak Bambang Haryo @haryosupplychain dan juga ada Ibu Yuyun @praktisikulinerpangan

Selama 2 hari workshop, ada banyak materi2 penting yg akan dipelajari oleh peserta. Tentu materi2 ini bukan sekedar berlandaskan teori semata tetapi ini adalah materi yang tentunya sudah terbukti berhasil dan dijalankan oleh para Pemateri sebelum kemudian mereka membagikannya ke para peserta.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]