Subiakto Priosoedarsono

workshop copywriting

Workshop Copywriting

[vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”full_width” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” full_width=”stretch_row_content_no_spaces”][vc_column][vc_single_image image=”1713″ img_size=”full” alignment=”center” qode_css_animation=”” css=”.vc_custom_1576672356347{margin-bottom: 0px !important;}”][/vc_column][/vc_row][vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”full_width” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” bg_type=”color” bg_color=”#ff0044″ full_width=”stretch_row” css=”.vc_custom_1653652600223{padding-top: 32px !important;padding-right: 22px !important;padding-bottom: 32px !important;padding-left: 22px !important;background-color: #ff0044 !important;}” z_index=””][vc_column][vc_column_text]

KELAS WORKSHOP UNTUK BISA BIKIN BRAND

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row css_animation=”” row_type=”row” use_row_as_full_screen_section=”no” type=”full_width” angled_section=”no” text_align=”left” background_image_as_pattern=”without_pattern” top_padding=”32″ bg_type=”color” bg_color=”#ff9c00″ full_width=”stretch_row” css=”.vc_custom_1653652706304{padding-top: 32px !important;padding-right: 22px !important;padding-bottom: 32px !important;padding-left: 22px !important;background-color: #ff9c00 !important;}” z_index=””][vc_column][vc_column_text css=”.vc_custom_1653652727243{padding-top: 32px !important;padding-right: 22px !important;padding-bottom: 32px !important;padding-left: 22px !important;}”]

4B. WORKSHOP COPYWRITING

KELAS 4 DIMENSI COPYWRITING ini diselenggarakan untuk menanggapi perubahan drastis dari conventional media ke Digital Media.

Om Budiman Hakim, akan membuka rahasia menulis Storytelling yang menghunjam “The Most Powerful Person in the World is Story Teller”. Mas Rizky “Jimmy” Nur Zamzamy, bakal kupas habis dimensi selling pada copywriting “If you can tell it, you can sell it” dan Kang Asep Herna, bakal menghypnotis anda melalui copywritingnya “Bahasa adalah alat trans yang dahsyat”.

Pakar Branding nasional yang juga jago banget bikin slogan, Pak Bi bakal membongkar habis dimensi Slogan “Kalau sudah punya slogan, sejatinya anda gak perlu copywriting”.

[/vc_column_text][vc_column_text css=”.vc_custom_1653652800915{padding-top: 32px !important;padding-right: 22px !important;padding-bottom: 32px !important;padding-left: 22px !important;}”]Workshop Copywriting ini berlangsung 2 hari ini membahas 4 Dimensi :

  1. Dimensi Selling oleh Rizky Nur Zamzamy.
  2. Dimensi Storytelling oleh om Budiman Hakim.
  3. Dimensi Hypnowriting oleh Kang Asep Herna.
  4. Dimensi Tagline & Slogan oleh pak Bi.

[/vc_column_text][vc_column_text css=”.vc_custom_1653652818544{padding-top: 32px !important;padding-right: 22px !important;padding-bottom: 32px !important;padding-left: 22px !important;}”]Anda diminta mendaftar dan membayar kepesertaan sebesar Rp 5.000.000. Peserta mendapat materi dari ke 4 pemateri diatas.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]